Victor Moses (AFP PHOTO / Giuseppe CACACE)
Victor Moses (AFP PHOTO / Giuseppe CACACE)

Timnas Nigeria

Victor Moses Pensiun dari Timnas Nigeria

Bola Timnas Nigeria
Riyan Ferdianto • 16 Agustus 2018 03:07
London: Bek Chelsea Victor Moses, resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Nigeria. Pemain berusia 27 tahun itu menanggalkan kostum Super Eagles setelah dibelanya selama enam tahun.
 
Moses mengoleksi 37 caps berama Nigeria dan mencetak 12 gol. Ia membuat debutnya untuk timnas pada 2012 dan sukses membatu Nigeria meraih gelar Piala Afrika dpada 2013.
 
Meski terbilang muda untuk pensiun dari timnas, dalam sebuah pernyataan lewat akun Twitter miliknya dia mengatakan keputusannya karena ingin fokus kepada klub dan keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin mengumumkan bahwa banyak pemikiran saya telah membuat keputusan untuk pensiun dari timnas Nigeria," tulisnya.
 
Klik di sini:Rosenior: Arsenal Biasa Susah, Emery Butuh Waktu
 
"Saya merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk keluar dari timnas dan fokus sepenuhnya pada karir di klub saya dan keluarga. Saya juga berharap generasi muda dan bintang Nigeria untuk melangkah maju dan berkembang," tambahnya.
 
Moses merupakan bagian timnas Nigeria pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga sukses mencetak satu gol saat negaranya berhadapan dengan Argentina pada penyisihan grup, namun sayang mereka harus tersingkir karena kalah dengan skor 2-1.
 
Video:Euforia Kemenangan Timnas Indonesia di AFF U-16

 

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif