Anniversary Cup 2018

Di Anniversary Cup, Milla Ingin Lihat Progres Timnas Menuju Asian Games

Krisna Octavianus 26 April 2018 20:28 WIB
timnas u-23asian games 2018
Di Anniversary Cup, Milla Ingin Lihat Progres Timnas Menuju Asian Games
Luis Milla saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia jelang tampil di Anniversary Cup 2018 (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Bogor: Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Luis Milla berharap ada sensasi yang bagus melalui ajang Anniversary Cup 2018. Sensasi yang dimaksud adalah perkembangan tim yang bisa ditonjolkan.

Timnas U-23 akan memulai kiprah mereka di Anniversary Cup dengan menghadapi Bahrain pada Jumat 27 April. Kemudian melawan Korea Utara pada Senin 30 April dan terakhir melawan juara Piala Asia U-23, Uzbekistan. Turnamen ini penting untuk mengukur kekuatan Indonesia jelang Asian Games 2018.

Milla berharap di Anniversary Cup ini anak asuhnya bisa menununjukkan progres yang baik. Modal kemenangan 3-0 lawan Singapura pada 21 Maret membuat dia berharap Garuda Muda memberikan kejutan. Apalagi ada juara Asia yang ikut bertanding, yakni Uzbekistan.
 

Baca: Anniversary Cup Jadi Ajang Seleksi Pemain Senior buat Asian Games


"Kita ingin di turnamen ini Timnas Indonesia bisa ada sensasi yang bagus dan pertandingan sebelum sebelumnya juga tidak terlalu jelek bagi kami. Terakhir kali kita main, kita berhasil bermain cukup baik dan yang saya inginkan seperti biasa bahwa di lapangan ada sensasi yang menunjukkan progres dan itu sudah kami laksanakan satu tahun belakangan," ujar Milla dalam konferensi pers di Olympic Renotel Hotel, Sentul, Bogor.


"Di turnamen ini diharapkan kami bisa memberikan image yang bagus, kemudian saya tekankan lagi tiga tim yang datang ini adalah tiga tim yang sangat bagus, salah satunya adalah juara Asia dan kita akan coba bermain baik lawan mereka agar bisa berada di level yang sama," sambungnya. 

Format Anniversary Cup 2018 adalah round robin. Setiap tim akan saling bertemu dan Stadion Pakansari akan menjadi venue senua pertandingan. Ini sekaligus test event Asian Games 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: ?Syafruddin Ajak Media dan Masyarakat Promosikan Asian Games 2018





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id