Egy Maulana Vikri (Foto: Rendy/Medcom.id)
Egy Maulana Vikri (Foto: Rendy/Medcom.id)

Jelang Lawan Jepang, Egy Hanya Latihan Ringan

Bola timnas u-19 piala asia u-19
Rendy Renuki H • 27 Oktober 2018 12:41
Jakarta: Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, hanya menjalani latihan ringan jelang menghadapi Jepang di perempat final Piala Asia U-19, Minggu 28 Oktober besok. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, tak ingin penggawa Lechia Gdansk itu kelelahan sebelum pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada latihan terakhir, Sabtu 27 Oktober pagi, Egy lebih banyak menjalani latihan conditioning. Ia tidak mengikuti porsi latihan berat yang diberikan Indra Sjafri di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta.

"Kita sengaja tidak forsir hari ini untuk besok bisa maksimal. Agar kesehatannya baik, mentalitas baik, dan kemampuan taktikal baik," ujar Indra Sjafri usai latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Meski begitu, ia masih enggan mengatakan apakah Egy akan masuk skuat utama besok. Indra Sjafri tak ingin membocorkan starting line-up Garuda Nusantara saat ini, walau diakuinya ia telah menentukan pemain yang akan tampil sejak menit awal. "Segala kemungkinan bisa terjadi, apakah egy main tau tidak main, keputusan saya yang terbaik," kata pelatih 55 tahun tersebut.

"Starter pastilah sudah ada, dan saya sudah bicara ke mereka. finish persiapan hari ini tinggal besok umumkan starter utama. Lihat nanti saja, orang Jepang banyak di sini loh," pungkas Indra.

Tiket Online Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Ludes Terjual



(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi