Andik Buka Peluang Kembali Bermain di Indonesia
Andik Vermansyah (Medcom/Riyan Ferdianto)
Cikarang: Andik Vermansyah membuka peluang kembali bermain di Indonesia. Seperti diketahui, saat ini Andik sedang memperkuat klub Malaysia, Kedah FA. 

Usai kembali dipanggil memperkuat timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Hongkong Andik mengaku akan kembali ke Malaysia untuk menghabiskan sisa kontraknya yang akan habis Desember nanti. 

Saat ditanya kemungkinan kembali bermain di Liga Indonesia Andik mengaku tidak menutup kemungkinan kembali bermain di Indonesia. Namun ia enggan memastikan hal itu bakal terjadi atau tidak. 

Klik: Griezmann Bawa Prancis Gasak Jerman


"Saya akan kembali ke Kedah FA untuk melanjutkan sisa kontrak saya, kalau tidak di sana gaji saya tidak dibayar kontrak saya habis Desember," kata Andik 


"Saya belum tau, di sana belum memutuskan. Saya masih pikirin, tapi jujur saya ingin sekali bermain di Indonesia," tambah Andik. 

Andik bisa dibilang adalah salah satu pemain Indonesia yang mampu menuai sukses berkarier di Negeri Jiran. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu diketahui memperkuat Selangor FA, dan berhasil menjuarai Piala Malaysia 2015 bersama klub tersebut.

Saat ini ia kembali memperkuat klub asal Malaysia yaitu Kedah FA. Kontrak sang pemain juga akan habis pada bulan Desember mendatang.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id