Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)
Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)

Wenger Tunda Kembali Melatih

Bola liga dunia
Gregorius Gelino • 28 Juni 2019 09:44

Wenger masih ingin menikmati waktu luangnya. Ia juga ingin mencoba melatih klub Inggris lain setelah 22 tahun melatih Arsenal.


London: Arsene Wenger tampaknya akan cuti lebih lama dari dunia manajerial. Mantan pelatih Arsenal itu mengaku ingin menikmati waktu liburnya lebih lama.
 
Wenger yang telah bekerja sebagai pelatih selama 35 tahun mengaku terlena dengan waktu senggangnya. Setelah mengaku ingin melatih awal tahun ini, Wenger terus menunda keputusannya untuk turun gunung.
 
"Tidak dalam waktu dekat. Saya belum siap untuk kembali. Saya pikir saya sudah siap, tapi sekarang saya pikir saya belum siap untuk kembali melatih," kata Wenger kepada Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kini saya lebih terbuka membicarakan kemungkinan saya kembali melatih. Tapi saya tidak bisa memastikan dalam dua atau tiga hari saya akan kembali melatih," lanjutnya.


Baca juga: Guardiola akan Sambut Rodri di Manchester City


"Saya mencoba menjaga jarak dari sepak bola dan saya menikmatinya. Saya bekerja selama 35 tahun tanpa henti, jadi saya pikir saya pantas mendapat istirahat," tegasnya.
 
Jika kembali melatih, Wenger mengaku ingin kembali ke Inggris. Pelatih 69 tahun itu ingin mencoba pengalaman di klub lain setelah 22 tahun melatih Arsenal.
 
"Saya ingin melatih di negara lain, tapi preferensi saya adalah Inggris karena Liga Primer adalah liga yang tepat untuk saya," sambungnya.
 
"Tapi sulit bagi saya melatih tim Inggris lain karena saya melatih satu klub dalam waktu yang cukup lama. Tapi kenapa tidak? Saya masih membutuhkan waktu untuk berpikir dan kemudian mungkin bisa mengambil keputusan," pungkasnya.
 
Video: Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan De Ligt
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif