Gelandang PSG, Ander Herrera (AFP/Geoffroy van der Hasselt)
Gelandang PSG, Ander Herrera (AFP/Geoffroy van der Hasselt)

Wabah Virus Korona

Herrera Pertanyakan Keputusan Hentikan Ligue 1

Bola psg vs internazionale
Gregorius Gelino • 30 Mei 2020 08:59
Paris: Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, mempertanyakan keputusan petinggi Ligue 1 yang menghentikan kompetisi imbas pandemi virus korona (covid-19) yang melanda Prancis. Menurutnya, hal tersebut terlalu prematur.
 
Herrera menilai negara lain telah memberikan contoh untuk melanjutkan kompetisi. Jerman, Spanyol, Italia, dan Inggris memutuskan untuk melanjutkan kompetisi dengan sejumlah protokol keamanan ketat dan tanpa adanya penonton.
 
Herrera mengaku iri karena rekan-rekannya di negara-negara tersebut bisa kembali melanjutkan kompetisi. Tapi, ia memahami bahwa hal tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan masyarakat Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dalam opini saya, Prancis terlalu cepat menghentikan liga karena sekarang banyak negara menunjukkan itu bisa dilanjutkan. Anda lihat rekan setim anda dan merasa iri," tutur Herrera kepada Marca.
 
"Dari perspektif saya, keputusan diambil prematur, dengan tujuan yang baik. Tapi, sepak bola di negara lain menunjukkan ini bisa dilanjutkan," pungkasnya.
 
Akibat Ligue 1 dihentikan prematur, PSG yang memuncaki klasemen dengan 68 poin dari 27 pertandingan diberikan gelar juara. Sementara tiga tim terbawah, Nimes, Amiens, dan Toulouse harus terdegradasi ke Ligue 2.
 
Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif