Lionel Messi. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Lionel Messi. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Lionel Messi Dipastikan Tampil di Ajang Copa America 2019

Bola timnas argentina
Alfa Mandalika • 26 Maret 2019 17:45

Lionel Messi dipastikan tetap membela Argentina di ajang Copa America. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pelatih Lionel Scaloni.

Buenos Aires: Timnas Argentina dipastikan bakal diperkuat Lionel Messi saat tampil di ajang Copa America 2019. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni.
 
Scaloni mengatakan, sebenarnya sudah lama dia dan Messi ingin membicarakan tentang kepastian membela Argentina di Copa America. Tetapi, peristiwa itu terjadi usai Argentina dipermalukan Venezuela.
 
"Leo (Messi) akan tetap berada di Copa America. Jelas, dia akan memperkuat Argentina. Dia menunjukkan kemampuan terbaik setiap membela Argentina," kata Scaloni.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika pertandingan melawan Venezuela selesai, kami membicarakan pertandingan, bukan tentang apa yang akan terjadi. Kami akan bekerja untuk mendapatkan tim yang lebih baik," sambungnya.

Baca: Cedera Hamstring, Ronaldo Tak Khawatir

Scaloni menambahkan, dirinya akan berusaha agar Argentina tidak terlalu bergantung kepada Messi. Namun, dia yakin Messi akan membantu Argentina meraih kemenangan.
 
"Kami harus berusaha agar kami tidak terlalu bergantung kepada Messi. Namun, dia (Messi) pasti akan membantu kami memenangkan pertandingan, itu pasti," tutur Scaloni.
 
Messi untuk pertama kalinya tampil membela Argentina usai tampil di Piala Dunia 2018. Messi juga dilaporkan akan absen saat Argentina menghadapi Maroko lantaran mengalami cedera paha.
 
Copa America 2019 akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 7 Juli di Brasil. Argentina terakhir kali menjuarai Copa America pada 1993. (AP News)
 
Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif