Willian (kiri kedua) (Foto: AFP/Pedro Ugarte)
Willian (kiri kedua) (Foto: AFP/Pedro Ugarte)

Brasil Tanpa Willian di Final Copa America

Bola liga dunia timnas brasil copa america
Patrick Pinaria • 04 Juli 2019 15:32
Brasil akan menghadapi Peru di babak final Copa America 2019. Akan tetapi, mereka harus kehilangan Willian pada laga tersebut.
 
Rio de Janeiro
: Timnas Brasil dipastikan tanpa Willian di babak final Copa America 2019. Winger milik Chelsea tersebut harus menjalani pemulihan cedera hamstring.
 
Cedera Willian itu dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Sepak bola Brasil (CBF) pada Rabu 3 Juli. Tepat beberapa jam setelah Brasil menyingkirkan Argentina dengan skor 2-0 pada babak semifinal Copa America.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mereka mengonfirmasi sang pemain merasakan cedera hamstring kecil pada laga tersebut. Meski cedera tidak serius, Willian butuh waktu perawatan yang cukup lama, setidaknya melewati hari final Copa America 2019.

Baca: Lampard Resmi Tangani Chelsea


Willian dipanggil Brasil untuk menggantikan Neymar yang mengalami cedera saat menghadapi Qatar pada laga uji coba. Namun, ia gagal memberikan performa maksimal bagi Selecao di Copa America.
 
Sejauh ini, ia baru mencetak satu gol dari empat pertandingan bersama Brasil di turnamen. Satu-satunya gol tersebut dicetaknya saat menghadapi Peru di penyisihan Grup A. Gol yang juga membawa Brasil menang atas Peru dengan skor 5-0.
 
Nantinya, Brasil akan menghadapi Peru kembali di babak final. Laga tersebut akan digelar di Stadion Jornalista Mario Filho pada Senin 8 Juli dini hari WIB. (Goal)
 

Video: Bantai Chile, Peru Tantang Brasil di Final
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif