Eden Hazard (GABRIEL BOUYS / AFP)
Eden Hazard (GABRIEL BOUYS / AFP)

Belum Move on, Gambar Chelsea Masih Terpampang di Ponsel Hazard

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 12 Juli 2019 14:15
Jakarta: Eden Hazar, mantan bintang Chelsea mungkin telah menggapai mimpinya untuk pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, sepertinya dia belum bisa move on dan melupakan mantan timnya Chelsea.
 
Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang menunjukan Hazard yang baru tiba di Montreal untuk tur pramusim Madrid. Namun, yang menjadi fokus utama dalam foto tersebut bukanlah Hazard yang memakai seragam madrid, melainkan bungkus ponselnya.
 
Para penggemar Chelsea pun ramai memperbincangkan hal ini di media sosial. Ada yang menuliskan "Sekali biru selalu biru." Ada pula yang menuliskan "Dia terlalu loyal."
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bagaimana pun, sepertinya tidak akan mudah untuk begitu saja melupakan tim dari London barat yang telah ia perkuat selama tujuh tahun tersebut. Selama itu ia mencatatkan 110 gol dan 92 assist selama membela panji The Blues.
 
Ia juga memenangkan dua gelar Liga Primer, dua gelar Liga Europa, satu trofi Piala FA, dan satu titel Piala Liga.
 
Hazard didatangkan Los Blancos dari Chelsea akhir pekan lalu. Ia ditebus Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).
 
Real Madrid memperkenalkan Hazard ke publik di Santiago Bernabeu, Kamis 13 Juni waktu setempat atau Jumat 14 Juni dini hari WIB lalu. Perkenalan Hazard dilakukan bersama penandatanganan kontraknya hingga 2024. (The Sun)
 
Belum Move on, Gambar Chelsea Masih Terpampang di Ponsel Hazard
(Foto: Chelsea)
 
Belum Move on, Gambar Chelsea Masih Terpampang di Ponsel Hazard
(Foto: Real Madrid)
 
Video: Rivaldo Jagokan Messi Raih Ballon d'Or
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif