Para penggawa Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)
Para penggawa Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Kiper Timnas U-19 Masih Buta Permainan Korea Utara

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 10 November 2019 16:56
Jakarta: Kiper Timnas Indonesia U-19 Ernando Ari Sutaryadi mengakui masih buta dengan permainan Korea Utara. Pemain Persebaya Surabaya itu pun meminta rekan setimnya untuk waspada dan jangan menganggap remeh lawan.
 
Indonesia akan menghadapi Korea Utara pada laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Minggu 10 November malam. Timnas U-19 berbekal dua kemenangan jelang menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
 
Meski demikian, Ernando enggan terlena dengan hasil positif kontra Timor Leste dan Hong Kong. Ia ingin Garuda Muda tetap mempertahankan permainan seperti dua laga awal, sembari membaca permaian Korut pada laga nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jujur, kami belum tahu bagaimana cara Korea Utara bermain, jadi saya sangat mewaspadai apa yang akan dilakukan oleh Korea Utara pada pertandingan nanti. Semoga saja kita bisa mengatasi serangan dari Korea Utara," ucap Ernando.
 
Timnas U-19 saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Grup K dengan torehan enam poin. Nilai tersebut diraih Indonesia usai mengalahkan Timor Leste 3-1 dan Hong Kong 4-0.
 
Sementara Korea Utara bertengger di posisi kedua klasemen Grup K. Kubu lawan baru mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang lawan Timor Leste 4-0 dan satu kali imbang kontra Hong Kong 1-1.
 
Tim asuhan pelatih Fakhri Husaini tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Korea Utara untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-19 di Uzbekistan tahun depan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif