Pelatih PSM, Bojan Hodak (kiri). (Foto: medcom.id/Lino)
Pelatih PSM, Bojan Hodak (kiri). (Foto: medcom.id/Lino)

PSM Makassar Krisis Pemain saat Jamu Kaya FC

Bola piala afc
Gregorius Gelino • 09 Maret 2020 13:19
Jakarta: PSM Makassar akan menghadapi klub Filipina, FC Kaya, di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa 10 Maret mendatang. Kedua tim bentrok untuk memainkan laga ketiga Grup H Piala AFC 2020.
 
Pelatih PSM, Bojan Hodak, menyebutkan Kaya merupakan tim kuat dan bakal sulit dihadapi. Apalagi, lima pemainnya dipastikan absen dalam laga tersebut, yakni Wiljan Pluim, Ezra Walian, Serif Hasic, Hussein El Dor, dan Rizky Pellu.
 
"Kita memainkan empat pertandingan dalam 12 hari. Jadi, beberapa pemain kami enggak bisa main. Pluim suspensi dan Ezra masalah paspor. Besok saya baru tahu siapa yang bisa main," jelas Hodak saat konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Senin (9/3/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Serif dan Hussein tidak bisa bermain karena demam tinggi. Pellu tidak bisa bermain karena cedera saat melawan Persita. Jadi, bakal banyak perubahan di sektor belakang dan tengah," tambahnya.
 
PSM saat ini tertahan di peringkat tiga klasemen sementara grup H dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Kaya sedang berada di puncak dengan kumpulan 4 poin.

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif