Laga Persija kontra Becamex Binh Duong (Dok. Persija)
Laga Persija kontra Becamex Binh Duong (Dok. Persija)

Faktor Kekalahan Persija dari Becamex

Bola piala afc
Rendy Renuki H • 02 Mei 2019 12:12
Jakarta: Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-3 dari Becamex Binh Duong pada pekan kelima Piala AFC 2019, Rabu 1 Mei. Kekalahan itu membuat Macan Kemayoran dipastikan gagal lolos dari penyisihan Grup G.
 
Pasalnya, Persija yang baru meraih empat poin kini terpaut jauh dari Becamex. Kemenangan wakil Vietnam di Go Dau Stadium itu membuat mereka kini meraih 10 poin, unggul enam poin dari Persija.
 
Pelatih Persija, Ivan Kolev, membeberkan faktor kekalahan timnya. Ia menyebut para pemain Persija terserang kelelahan karena harus melakoni jadwal pertandingan yang padat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dari awal kami datang kesini untuk bisa memenangkan laga ini tapi dari awal ada beberapa problem. Salah satunya tim kami kelelahan," kata Kolev lewat pernyataan yang diterima Medcom.id, Kamis 2 Mei.
 
"Para pemain terbaik kelelahan, kami tidak cukup banyak waktu untuk bisa beristirahat dengan baik. Ini problem besar bagi kami. Kami menjalani lima pertandingan setiap tiga hari dan itu sangat sulit bagi kami," sambung pelatih asal Bulgaria tersebut.
 
Gugurnya Persija di turnamen Piala AFC membuat Macan Kemayoran saat ini tinggal menyisakan satu turnamen lagi. Persija masih akan bermain di ajang Piala Indonesia sebelum tampil di Liga 1 2019.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif