Sadio Mane (Foto AFP/GLYN KIRK )
Sadio Mane (Foto AFP/GLYN KIRK )

Sadio Mane akan Promosikan Pariwisata Indonesia

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 24 Oktober 2018 18:44
Liverpool: Pemain Liverpool Sadio Mane resmi menyepakati kontrak yang akan menjadikannya sebagai duta pariwisata untuk Indonesia. Kesepakatan ini merupakan buah kerja sama antara Mediapro Asia dan Kementerian Pariwisata Indonesia. 

Mediapro Asia sendiri merupakan agensi olahraga yang bertindak sebagai perantara dalam kesepakatan ini. Nantinya, Mane akan mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia lewat media sosial miliknya. 

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk menghasilkan lebih banyak minat terhadap Indonesia sebagai tujuan pariwisata, menargetkan wisatawan dan pelancong global sambil memanfaatkan popularitas pemain sepak bola di seluruh dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dengan kemitraan ini, Pariwisata Indonesia mengharapkan untuk melihat peningkatan milenium mengunjungi negara, dan juga dalam meningkatkan profil tujuan di Indonesia. Klik di sini: Prediksi Indonesia U-19 vs UEA U-19: Ujian Garuda Nusantara

Kolaborasi ini merupakan bagian dari rencana pemasaran dan promosi Pariwisata Indonesia untuk lebih meningkatkan permintaan untuk melakukan perjalanan ke Indonesia dari pasar internasional utamanya, serta untuk menarik minat dari generasi milenium dan selanjutnya melibatkan mereka untuk mengunjungi Indonesia.

"Saya sangat bersemangat untuk dapat mendukung dan bekerja dengan Indonesia, rumah bagi salah satu pantai yang paling indah, serta budaya dan warisan yang kaya. Ini adalah kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili Indonesia, dan memperkenalkan keajaiban negara kepada fans saya. "kata Mane. 

Kolaborasi ini ditempa oleh Mediapro Asia dan Tourism Indonesia, telah menjalin hubungan sejak tahun 2015, dengan dewan pariwisata menggunakan sepakbola sebagai kunci untuk mendorong jumlah wisatawan.

"Kami berkomitmen penuh untuk membantu Indonesia mewujudkan tujuan-tujuan wisatanya. Memiliki bintang seperti SadioMane dan aktif dengan kampanye digital yang komprehensif, kami yakin kampanye ini akan menjadi katalis yang baik untuk membantu meningkatkan kesadaran Pesan Wonderful Indonesia dan membantu mendorong lebih banyak pariwisata ke Indonesia."tambah Director Mediapro Asia, Lars Heidenreich. (Daily Guardian)

Video: Hanya Kemenangan yang Bisa Jamin Timnas U-19 Lolos



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi