Mauro Icardi (Foto: AFP/Martin Bureau)
Mauro Icardi (Foto: AFP/Martin Bureau)

Paris Saint-Germain 2019--2020

PSG Resmi Permanenkan Icardi

Bola liga dunia inter milan paris saint germain
Patrick Pinaria • 31 Mei 2020 20:35
Paris: Mauro Icardi memantapkan diri untuk berpisah dengan Inter Milan. Striker asal Argentina tersebut memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain secara permanen.
 
Icardi sejatinya sudah bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, ia saat itu diboyong Les Parisiens dari Inter dengan status pinjaman semusim.
 
Selama menjadi pemain pinjaman, Icardi tampil cukup impresif bersama PSG. Buktinya, ia menyumbang 20 gol dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi pada musim 2019--2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  PSG puas dengan performa Icardi. Mereka pun memutuskan untuk mempermanenkan kontrak pemain 27 tahun tersebut usai masa peminjaman berakhir pada akhir musim ini dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro (sekitar Rp816,7 miliar) ditambah bonus 8 juta euro (Rp130,6 miliar). Putusan permanen itu pun diumumkan pihak PSG pada Minggu 31 Mei.
 
"PSG dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mauro Icardi secara permanen, usai masa peminjaman dari Inter selama musim 2019--2020 berakhir," demikian pernyataan PSG.
 
"Pemain kelahiran Rosario adalah pemain Argentina ke-16 dalam sejarah PSG dan membuat 31 penampilan untuk Rouge et Bleu pada musim 2019--2020 dengan membantu meraih gelar Ligue 1, dan menyumbang 20 gol dan 4 assist," lanjut mereka.
 
Pada saat bersamaan, Inter mengumumkan kepindahan Icardi ke PSG. Mereka pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada sang pemain atas kontribusi untuk klub.
 
"FC Internazionale Milano mengumumkan kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Striker kelahiran 1993 itu secara permanen pindah ke klub Prancis," tulis pernyataan Inter.
 
"Klub berterima kasih kepada pemain selama enam musim yang ia habiskan bersama kami. Kami mendoakan yang terbaik utnuk karier profesionalnya pada masa depan," tutup Inter.
 
Icardi sudah membela Inter selama enam musim. Dalam periode tersebut, ia sudah membuat 124 gol dari 219 penampilannya di laga kompetitif. (Goal)
 

Video: FC Seoul Bantah Pajang Boneka Seks di Kursi Penonton
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif