Asisten pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Indra Sjafri Masih Absen Latihan, Shin Tae-yong Angkat Bicara

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 15 Februari 2020 13:40
Jakarta: Asisten pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, masih absen pada hari kedua pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Sabtu 15 Februari. Manajer pelatih Timnas, Shin Tae-yong pun angkat bicara soal absennya Indra Sjafri.
 
Mantan pelatih Timnas U-23 itu telah dua kali bolos di latihan Timnas senior sejak Jumat 14 Februari malam. Indra Sjafri bahkan sempat diisukan keluar dari tim kepelatihan Timnas.
 
Namun, mantan pelatih Timnas U-23 itu telah membantahnya dan mengatakan sedang mendapatkan tugas dari PSSI. Terkait absennya Indra, Shin Tae-yong mengakui tidak tahu soal penugasan PSSI kepada pelatih 57 tahun terebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Masalah ini bisa dibicarakan dengan federasi (PSSI), itu lebih baik," kata Shin Tae-yong saat ditemui usai latihan di Stadion Madya.
 
"Dia (Indra Sjafri) mungkin saja ditugaskan (PSSI). Kami juga tidak tahu," sambung pelatih asal Korea Selatan itu.
 
Sementara, Indra Sjafri telah membantah keluar dari staf kepelatihan Timnas. Ia menegaskan masih terikat kontrak empat tahun dengan PSSI di tim pelatih skuat Garuda.
 
"Tidak benar. Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI," ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media, Jumat 14 Februari malam.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif