Penyerang timnas putri Swiss, Florijana Ismaili (kanan), ketika berlatih bersama timnas (AFP/Geoff Robins)
Penyerang timnas putri Swiss, Florijana Ismaili (kanan), ketika berlatih bersama timnas (AFP/Geoff Robins)

Penyerang Timnas Putri Swiss Hilang

Bola liga dunia
Gregorius Gelino • 01 Juli 2019 11:04

Florijana Ismaili hilang di Danau Como usai penyerang timnas Swiss itu tak kunjung muncul ke permukaan setelah melompat ke danau.


Como: Pemain timnas putri Swiss, Florijana Ismaili, dinyatakan hilang ketika berlibur di Danau Como, Italia. Hal itu dikonfirmasi klubnya, BSC Young Boys.
 
"BSC Young Boys telah diinformasikan bahwa pemain kami Florijana Ismaili telah menghilang sejak Sabtu sore (waktu setempat) ketika berenang," tulis pernyataan resmi Young Boys.
 
"Pencarian telah dilanjutkan oleh polisi. Kami sangat khawatir dan belum kehilangan harapan bahwa semuanya bisa selesai dengan baik," tutup pernyataan tersebut.


Baca juga: Fakta Menarik Usai Spanyol Raih Gelar Piala Eropa U-21


Pihak klub juga menyatakan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan pihak keluarga sang pemain. Ismaili merupakan penyerang andalan Young Boys yang telah memperkuat klub sejak 2011 lalu dan merupakan kapten kesebelasan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan media Italia, Corriere della Sera, menyebutkan bahwa Ismaili menghabiskan waktu untuk berlibur bersama rekan setimnya. Laporan yang sama menyebutkan bahwa ia melompat ke danau dan tidak pernah terlihat lagi setelahnya.
 
Video: United Akan Buat Napoli Gigit Jari soal Transfer James
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif