Penyerang Benfica, Joao Felix (AFP/Miguel Riopa)
Penyerang Benfica, Joao Felix (AFP/Miguel Riopa)

Klarifikasi Benfica Soal Joao Felix

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Juni 2019 06:44

Benfica membantah adanya kesepakatan soal Joao Felix dengan Atletico Madrid dan komisi 30 persen untuk agen sang pemain.


Lisbon: Klub raksasa Portugal, Benfica, membantah kabar yang menyebutkan pihaknya telah melepas bintang muda Joao Felix ke Atletico Madrid. Beberapa laporan dari Portugal dan Spanyol menyebut kedua klub telah menyepakati harga sang pemain dan tinggal menunggu waktu soal kepindahannya.
 
Namun, Benfica membantah klaim tersebut. Dalam pernyataan resminya, mereka juga menuding adanya agenda tersembunyi yang berusaha merusak reputasi mereka dengan kabar tersebut.
 
"Melihat berbagai pemberitaan beberapa jam belakangan, Sport Lisboa Benfica membantah adanya proses negosiasi terkait transfer pemain Joao Felix," tulis pernyataan resmi klub.


Baca juga: PSG Siap Lepas Neymar?


"Kondisi soal negosiasinya telah diketahui. Ia memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun)," lanjut pernyataan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Lebih serius lagi adalah berita hoax tentang komisi 30 persen kepada agen sang pemain yang dipublikasikan surat kabar Portugal, A Bola," sambungnya.
 
"Kami ulangi lagi, informasi tersebut adalah bohong, absurd, dan memiliki kecenderungan untuk merusak reputasi Benfica," tutup pernyataan itu.
 
Joao Felix menjadi pemain paling diburu di bursa transfer ini. Selain Atletico, beberapa raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United tertarik mendatangkan penyerang 19 tahun yang menorehkan 20 gol dan 11 assist dalam 43 laga di semua ajang itu.
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif