Target Timnas U-19 Lawan Semen Padang
Suasana latihan timnas U-19 (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)
Sleman: Timnas Indonesia U-19 akan berujicoba melawan Semen Padang pada Sabtu 25 Agustus 2018. Tim besutan pelatih Indra Sjafri akan berangkat menuju Sumatera Barat pada Kamis 23 Agustus 2018.

Asisten Pelatih Timnas U-19, Miftahudin Mukson mengatakan ini menjadi uji coba pertama tim selepas ajang Piala AFF U-19 lalu. Menurutnya, jajaran pelatih ingin melihat hasil evaluasi dari permainan tim di tingkat Asia Tenggara.

"Kami ingin hasil evaluasi dari turnamen kemarin tercapai. Dari kelemahan semua sisi," kata Miftahudin di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa 21 Agustus 2018.


Selain itu, uji coba juga menjadi kesempatan panggung muka baru untuk menunjukkan kemampuan. Pelatih, kata Miftahudin, ingin melihat kemesraan dan koordinasi antar pemain yang lama bergabung dengan wajah baru.

"Semua pemain tentu punya kesempatan. Kita akan latih lagi taktikal untuk melihat siapa-siapa yang siap nanti," ujarnya.

Ia memperkirakan laga uji coba bakal berlangsung menarik, meski Timnas U-19 menampilkan sejumlah muka baru. Timnas U-19, katanya, akan memberikan perlawanan untuk Semen Padang.

"Kita ingin pemain belajar dari tim Semen Padang. Pemain yang siap akan diturunkan," ujarnya.

Eko Yuli Tambah Medali Emas Indonesia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id