Skuat Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)
Skuat Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 19 Februari 2019 09:24
Jakarta: Babak 16-besar Liga Champions kembali akan dimulai pada Rabu 20 Februari dini hari WIB. Sebagai menu pembuka, para pencinta sepak bola sudah disuguhkan pertandingan besar pada leg pertama nanti, yakni antara Liverpool kontra Bayern Muenchen.
 
Liverpool akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada leg pertama babak 16-besar dini hari nanti. Bagi The Reds, ini menjadi momen baik untuk meraih kemenangan. Mengingat, tim besutan Juergen Klopp akan mendapat motivasi berlipat dari fan sendiri di Stadion Anfield.
 
The Reds lolos ke babak 16 besar musim ini sebagai runner-up Grup C di bawah PSG. Sementara itu, Bayern tak terkalahkan di Grup E dan memenangi persaingan melawan Ajax untuk finis di posisi teratas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Liverpool dan Muenchen akan bertemu untuk pertama kalinya sejak 2001 silam. Dengan head-to-head yang cukup berimbang, di mana mereka masing-masing meraih satu kemenangan, laga ini diperkirakan akan berjalan ketat.
 
Terakhir kali Liverpool bertemu dengan Muenchen adalah di Piala Super Eropa 2001 di Monaco. Ketika itu The Reds menang 3-2 lewat gol-gol John Arne Riise, Emile Heskey dan Michael Owen.
 
Pertandingan yang juga tidak kalah seru mempertemukan Olympique Lyon kontra Barcelona. Sejauh ini, Lyon belum pernah menang atas Barcelona dalam enam pertemuan sebelumnya, Lyon hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dipaksa menelan empat kekalahan.
 
Meski begitu, Barca patut waspada terhadap Lyon. Apa lagi, tim besutan Bruno Génésio akan mendapat dukungan langsung dari pendukung mereka di Stadion Groupama.
 
Jadwal siaran langsung Liga Champions:
 
03.00 WIB: Liverpool vs Bayern Muenchen (live RCTI)
03.00 WIB: Olympique Lyon vs Barcelona
 
Video: Wacana E-sport Masuk Kurikulum Perlu Kajian Matang
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi