Ronaldo: Selalu Istimewa Pulang ke MU
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo akan berjumpa dengan mantan klubnya, Manchester United pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Rabu 24 Oktober. Menariknya, ia harus menghadapi Red Devils di Stadion Old Trafford.

Ronaldo mengaku melawan United di Old Traffod menjadi laga istimewa dan emosional baginya. Sebab, ia punya banyak kenangan bersama Setan Merah.

"Sangat istimewa bagi saya untuk kembali ke Manchester. Di sini, saya memiliki banyak kenangan kemenangan dan kasih sayang. Khususnya bersama Alex Ferguson, sosok yang memberikan dukungan besar kepada saya. Ia adalah orang yang berjasa buat saya," ujar Ronaldo.


BacaJadwal Siaran Lansung Liga Champions: MU vs Juventus

Ronaldo mengaku United bukan lawan mudah untuk dikalahkan. Namun, ia tetap yakin bisa membawa Juventus meraih kemenangan pada laga nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. United lawan kuat. Tetapi, jika kami bermain sesuai instruksi pelatih, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan. Namun, kami tidak bisa meremehkan lawan kami," tambah Ronaldo.

BacaKalahkan Leicester, Permainan Arsenal Dinilai Seksi

Ronaldo pernah memperkuat United selama enam musim (2003--2009). Selama itu, ia membuat 292 penampilan dan 118 gol bersama Setan Merah di seluruh ajang.

Berbagai trofi pun juga dicicipi Ronaldo bersama United. Total, ada sembilan gelar ia berikan untuk United. Di antaranya adalah tiga gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga, satu gelar Community Shield, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)



Video: Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id