Andrew Robertson (kanan). (Lindsey PARNABY / AFP)
Andrew Robertson (kanan). (Lindsey PARNABY / AFP)

Liverpool Bantai Barcelona, Robertson Sindir Luis Suarez

Bola liverpool
Kautsar Halim • 08 Mei 2019 04:55
Liverpool: Bek Liverpool Andrew Robertson sangat bahagia timnya memastikan diri ke final Liga Champions 2018--2019. Saking senangnya, dia pun menyindir Luis Suarez yang merupakan striker Barcelona.
 
Tiket final disegel Liverpool setelah menundukkan Barcelona 4-0 pada leg 2 semifinal di Stadion Anfield, Rabu 8 April dini hari WIB. Hasil sungguh sulit dipercaya karena Liverpool sempat kalah 0-3 pada leg 1 semifinal di Stadion Camp Nou.
 
Robertson diturunkan sebagai starter bek kiri saat Liverpool menjamu Barcelona. Tapi, dia hanya tampil di babak pertama karena kakinya cedera akibat bertabrakan dengan Luis Suarez.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah Robertson diganti pada babak kedua, Georginio Wijnaldum sukses mencetak dua gol tambahan pada menit ke-54 dan ke-56. Sementara itu, dua gol Liverpool lainnya dicetak oleh Divock Origi pada menit ke-7 dan ke-79.

Klik: Godin Sepakati Kontrak Tiga Tahun Bersama Inter


Robertson tentu kecewa tidak bisa tampil penuh dalam pertandingan. Dan, itu jelas terlihat jelas ketika dia menjawab pertanyaan wartawan tentang kondisi terkininya setelah dicederai Suarez.
 
"Sekarang, siapa yang lolos ke final?" jawab Robertson singkat seperti dikutip standard.co.uk.
 
Suarez baru tampil lagi di Stadion Anfield setelah meninggalkan Liverpool pada 2014 silam. Performa kali ini bisa dibilang tidak terlalu baik karena dia sering pura-pura jatuh dan memancing emosi lawan.
 
Sementara itu, Robertson acap kali membahayakan lini belakang Barcelona dengan pergerakan dan tendangan jarak jauhnya yang cukup akurat. Jadi, tak heran jika akhirnya dia menjadi salah satu pemain Liverpool yang dijaga ketat. (standard.co.uk)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif