Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Real Madrid Janjikan Performa Berbeda Lawan PSG

Bola liga champions real madrid
Gregorius Gelino • 26 November 2019 22:07
Madrid: Real Madrid akan menghadapi PSG pada laga kelima fase grup Liga Champions, Rabu 27 November 2019, dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, El Real menyerah dengan skor telak 3-0 di markas Les Parisien.
 
Pelatih Madrid Zinedine Zidane, menjanjikan peningkatan performa timnya ketika melakoni pertemuan kedua di Santiago Bernabeu. Ia berkaca pada penampilan timnya yang baru kalah sekali dari 12 penampilan sejak dibantai PSG.
 
"Kami telah mengalami perubahan dan mengalami peningkatan dari sejak laga tersebut, tapi tidak akan menjadi seperti balas dendam. Kami memiliki keinginan yang kuat untuk memperlihatkan kualitas kami, meraih hasil akhir yang bagus dan melanjutkan perfoma yang reguler yang sedang kami perlihatkan di liga," ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski Los Blancos sedang dalam performa meningkat, Zidane enggan menganggap enteng PSG. Ia menilai tim asuhan Thomas Tuchel itu juga sedang dalam penampilan terbaiknya.
 
"Kami tahu bahwa mereka sedang memainkan satu musim kompetisi yang hebat dan kami tahu bahwa tuntutan yang akan kami hadapi besok adalah jauh lebih berat dari semua pertandingan-pertandingan yang telah kami mainkan hingga saat ini. Kami senang bermain melawan tim kuat," ungkap arsitek asal Prancis tersebut.
 
Untuk memastikan kemenangan, Zidane juga berharap dukungan penuh Madridistas--sebutan untuk pendukung Madrid. Arsitek 47 tahun itu menilai pertandingan menghadapi PSG merupakan pertandingan penting sehingga dukungan penuh dari suporter yang memenuhi stadion sangat dibutuhkan.
 
"Para pendukung kami sangatlah penting bagi setiap pemain. Mereka adalah satu nilai plus dan jika berada bersama mendukung kami sang pemain akan merasakan hal itu di atas lapangan," jelas juru taktik berdarah Aljazair tersebut.
 
"Ini adalah pertandingan yang penting bagi semua pemain dan juga bagi para pendukung, dan kami ingin memainkan satu pertandingan yang hebat. Kami semua harus sudah siap menghadapinya," pungkasnya.
 
Video: Prediksi Real Madrid vs Paris Saint-Germain
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif