Jose Mourinho bakal disambut fan Manchester United-AFP/BEN STANSALL
Jose Mourinho bakal disambut fan Manchester United-AFP/BEN STANSALL

Kontra Muenchen, Mourinho akan Turunkan Pemain Muda

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 10 Desember 2019 21:43
Munich: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut akan melakukan rotasi pemain saat timnya bertandang ke markas Bayern Muenchen pada laga pamungkas Grup B Liga Champions Kamis 12 Desember dini hari WIB. Ia mengaku akan menurunkan pemain muda pada laga tersebut.
 
Meski bertitel sebagai bigmatch, namun apapun hasil pertandingan ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim. Bayern Muenchen dipastikan lolos sebagai juara grup dan Tottenham sebagai runner up.
 
Tottenham mengoleksi 10 poin dan Muenchen kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin. Jumlah poin kedua tim tersebut tidak akan bisa dikejar oleh Crvena Zvezda (3) yang berada di posisi ketiga dan Olympiakos Piraeus (1) di dasar klasemen Grup B.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Karena kami akan finis kedua. Tidak penting hasilnya, tapi lebih penting kepada pemain. Ini kesempatan berharga bagi pemain muda untuk berkembang," ungkap Mourinho.
 
Manajer asal Portugal itu memberi sinyal akan menurunkan pemain yang memiliki menit bermain sedikit di Liga Primer Inggris, seperti Kyle Walker-Pieters, Oliver Skipp, Ryan Sessegon, dan Troy Parrott.
 
"Pemain muda ini akan mendapatkan kesempatan bermain di stadion yang luar biasa dan turun di kompetisi melawan pemain top," ungkap Mourinho.
 
Selain memberikan kesempatan kepada pemain muda, Mourinho juga mengistirahatkan pemain andalan seperti Harry Kane. Bomber andalan The Lilywhites itu diharapkan bisa tampil prima saat lawan Wolverhampton pada akhir pekan dan Chelsea pada 22 Desember.
 
Video: Akhiri Puasa Kemenangan, Arsenal Taklukkan West Ham 3-1
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif