Selebrasi striker Chelsea Michy Batshuayi usai mencetak gol ke gawang Ajax (Foto: AFP/John Thys)
Selebrasi striker Chelsea Michy Batshuayi usai mencetak gol ke gawang Ajax (Foto: AFP/John Thys)

Pujian Lampard untuk Pulisic dan Batshuayi

Bola liga champions chelsea Frank Lampard
Patrick Pinaria • 24 Oktober 2019 09:26
Amsterdam: Michy Batshuayi dan Christian Pulisic tampil impresif saat memperkuat Chelsea bertandang ke markas Ajax Amsterdam pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2019--2020, Rabu 23 Oktober. Kedua tim tersebut sukses menyumbang gol dan assist untuk The Blues.
 
Batshuayi dan Pulisic sebetulnya tampil hanya sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Pulisic diturunkan pada menit ke-66 untuk menggantikan Willian. Sedangkan Batshuayi tampil pada menit ke-71 sebagai pengganti Tammy Abraham.
 
Turun sebagai pemain pengganti tidak membuat kedua pemain tersebut patah semangat. Mereka justru mampu tampil oke. Kedua pemain itu justru mampu membawa Chelsea kemenangan dengan skor 1-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Satu-satunya gol Chelsea itu dicetak oleh Batshuayi. Sementara itu, Pulisic menjadi pencetak assist untuk gol tersebut.
 
Batshuayi dan Pulisic lantas mendapat pujian dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Ia menilai kedua pemain tersebut merupakan pemain pengganti yang hebat.
 
"Kedua pemain pengganti itu tidak ada duanya. Terkadang, hal tersulit adalah meninggalkan pemain. Tetapi, itu bagus untuk memicu semangat tim ketika pengganti datang dan memberikan efek seperti itu," puji Lampard.
 
"Saya frustrasi ketika Batshuayi membuang peluang. Apa pun yang terjadi setelah itu, saya bangga. Tetapi, saya tahu Batshuayi bisa menyelesaikan peluangnya. Assist Pulisic juga sama pentingnya dengan gol. Fakta bahwa kedua pemain pengganti itu bisa terlibat gol membuat saya sangat bahagia," sambungnya.
 
Batshuayi dan Pulisic mengalami situasi sulit bersama Chelsea. Mereka jarang mendapat kesempatan tampil oleh pelatih The Blues Lampard.
 
Sejauh ini, Batshuayi baru membuat tujuh penampilan bersama Chelsea di seluruh kompetisi pada musim ini. Adapun sembilan penampilan dibuat Pulisic. (Sportsmole)
 

Video: Highlight Primetime News - Menpora Diperingatkan soal Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif