Ivan Perisic (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Ivan Perisic (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Tandang ke Spurs, Inter Pantang dengan Hasil Imbang

Bola liga champions inter milan
Patrick Pinaria • 28 November 2018 19:06
London: Inter Milan hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions 2018--2019, Kamis 29 November, demi meraih tiket ke babak 16 besar. Namun, winger I Nerazzurri Ivan Perisic memastikan timnya hanya mengincar kemenangan pada laga tersebut.
 
Inter memang hanya butuh satu poin saat menghadapi Tottenham, untuk memastikan lolos. Andai berhasil meraih hasil imbang, Inter akan mengoleksi delapan poin.
 
Itu artinya, koleksi poin mereka tidak mungkin digeser oleh dua tim di peringkat ketiga dan keempat seperti Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven. Sebab, PSV hanya bisa meraih poin maksimal, yakni tujuh poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
 
Sedangkan Tottenham yang masih punya kans meraih delapan poin, tetap tidak akan bisa menggusur Inter. Pasalnya, mereka kalah head to head dengan La Beneamata. Sebelumnnya, The Lilywhites takluk dari Inter dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama.
 
"Kami bermain hanya untuk meraih kemenangan. Kami tahu Tottenham adalah tim kuat. Jika kami bermain hanya untuk meraih satu poin, kami akan kalah," ujar Perisic.
 
Keberhasilan ke babak 16 besar akan menjadi pencapaian istimewa bagi Inter. Sebab, mereka belum pernah menembus babak 16 besar setelah enam tahun absen di Liga Champions. (Goal)
 

Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi