Trofi Liga Champions (uefa.com)
Trofi Liga Champions (uefa.com)

Jadwal Pertandingan Liga Champions Tengah Pekan Ini

Bola liga champions
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 18:58
Pertandingan besar akan tersaji tengah pekan ini ketika Manchester United menjamu PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.
 
Jakarta
: Liga Champions akan melanjutkan kampanye musim 2018--2019 tengah pekan ini. Delapan tim akan melanjutkan perjuangan mereka dengan melakoni leg pertama babak 16 besar pada Rabu dan Kamis, 13 dan 14 Februari, dini hari WIB.
 
Pertandingan terbesar tentu saja Manchester United menjamu Paris Saint-Germain. Anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang berada dalam performa terbaik dengan memenangkan 10 dari 11 laga mereka di semua kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apalagi PSG diterpa badai cedera. Setelah dipastikan kehilangan Neymar, Thomas Tuchel juga tidak bisa menurunkan Edinson Cavani. Marco Verratti juga tidak dalam kondisi terbaik setelah pulih dari cedera.
 
Selain MU dan PSG, Roma akan mencoba mengulangi perjalanan impresif mereka di Liga Champions musim lalu dengan menghadapi Porto. Semifinalis Liga Champions musim lalu akan menjamu Porto di Olimpico.
 
Sehari berselang, Tottenham Hostpur akan menjamu Borussia Dortmund di Wembley. Dortmund yang kini memimpin klasemen Bundesliga Jerman tentu ingin memastikan langkah mereka di babak ini agar bisa fokus menjauhi kejaran Bayern Munchen di Bundesliga.
 
Sementara wakil Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Champions dalam tiga musim terakhir, Real Madrid, akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam. Di atas kertas Madrid memang patut diunggulkan, namun Ajax dengan talenta-talenta mudanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata.
 
Jadwal pertandingan Liga Champions tengah pekan ini:
 
Rabu, 13 Februari
03.00 WIB: Manchester United vs PSG (Live RCTI)
03.00 WIB: AS Roma vs FC Porto
 
Kamis, 14 Februari
03.00 WIB: Ajax Amsterdam vs Real Madrid (Live RCTI)
03.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund
 
Video: Persija Siap Go Public
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif