Paul Pogba (Foto: AFP/Ian Kington)
Paul Pogba (Foto: AFP/Ian Kington)

Jumpa PSG, Pogba akan Menjadi Pembeda untuk United

Bola liga champions manchester united paris saint germain
Patrick Pinaria • 12 Februari 2019 10:49
Paul Pogba sejauh ini menjadi gelandang Manchester United paling tajam pada musim ini. Total, ia sudah menyumbang 13 gol di seluruh kompetisi bersama Red Devils.
 
Manchester
: Paul Pogba tampil impresif bersama Manchester United dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Total, gelandang asal Prancis tersebut sukses mencetak delapan gol.
 
Penampilan impresif Pogba lantas menjadi perhatian pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Ia menilai pemain berusia 25 tahun tersebut pantas diwaspadai timnya kala menghadapi United pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions, Rabu 13 Februari dini hari WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Paul Pogba adalah bakat luar biasa. Ia pemain kunci. Ia sangat kuat menahan bola, sulit merebut bola darinya, ia kuat saat satu lawan satu, dan dapat membuat perbedaan kapan saja. Ia seorang pemimpin sekarang," ujar Tuchel.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Persija


"Pogba selalu memberikan serangan berbahaya bersama Anthony Martial. Mereka adalah duet berbahaya. Pogba juga memberikan ancaman di area penalti, baik ketika bola masuk dari kanan dan di dalam kotak penalti," tambahnya.
 
Gol-gol Pogba juga memberikan efek positif bagi United. Terutama di Liga Primer Inggris. Berkat gol-golnya, Red Devils sukses meraih sembilan kemenangan pada kompetisi tersebut. Hasil itu juga membawa United naik ke posisi keempat klasemen sementara.
 
Pogba hampir tiga musim memperkuat United. Sejauh ini, ia sudah menyumbang 28 gol dari 118 penampilannya di seluruh kompetisi. Sebanyak 13 di antaranya dicetak Pogba pada musim ini. (Goal)
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi