Mertens: Napoli Sedang Dalam Periode Sulit
Dries Mertens (tengah) (Foto: AFP/John Thys)
Napoli: Napoli menelan kekalahan saat bertandang ke markas Feyenoord pada matchday keenam Liga Champions 2017--2018, Kamis 7 Desember. Pada laga tersebut, I Partenopei kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan ini praktis membuat Napoli tersingkir dari Liga Champions. Mereka hanya finis di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi enam poin. 

Penyerang Napoli Dries Mertens kecewa melihat hasil tersebut. Ia merasa timnya sedang memasuki masa-masa sulit sehingga tidak mampu memberikan penampilan terbaik.


Baca: Cristiano Ronaldo Pemain Tersubur Sepanjang Fase Grup

"Akhir-akhir ini, kami belum memainkan sepak bola terbaik kami. Setelah setahun berjalan dengan baik, ini adalah saat yang lebih sulit. Kami ingin kembali ke level kami segera mungkin," ujar Mertens.

"Seluruh skuat berada dalam masa sulit. Kami harus meningkatkan tempo dan itu akan membuat gaya kerja sepak bola kami jauh lebih baik," sambungnya.

"Jelas ada kekecewaan. Tetapi, kami tidak boleh melupakan seberapa baik kami bermain dan menyadari kami bisa segera kembali secepat itu," tutur Mertens.

Baca: Madrid tak Pantas Difavoritkan Juara Liga Champions

Meski tersingkir, Napoli tetap akan bermain di Eropa. Mereka akan tampil di babak 32-besar Liga Europa musim ini. 

Selanjutnya, Napoli dijadwalkan akan menghadapi Fiorentina pada pekan ke-16 Liga Serie-A Italia, Minggu 10 Desember. (Football Italia)

Video: Jika Menang, Indonesia Berpeluang Dongkrak Peringkat FIFA

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360