Neymar Belum Bugar saat Taklukkan Liverpool
Neymar. (FRANCK FIFE / AFP)
Paris: Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku tidak dalam kondisi bugar 100 persen ketika membantu timnya menaklukkan Liverpool. Ia memaksakan tampil karena laga itu sangat penting.

PSG menjamu Liverpool untuk memainkan laga lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Kamis 29 November dini hari WIB. Saat itu, PSG menang dengan skor, 2-1.

Masing-masing gol PSG dicetak Juan Bernat (menit ke-13) dan Neymar (menit ke-37). Sedangkan Liverpool hanya mampu membalasnya melalui tendangan penalti (menit 45+1).


Klik: PSG Buat Liverpool seperti Tukang Jagal

Neymar mengalami cedera paha ketika membantu timnas Brasil pada awal bulan ini. Kendati demikian, dia mampu mencetak gol kedua setelah memanfaatkan bola muntah Edinson Cavani pada menit ke-37.  

"Saya tidak bugar 100 persen. Tapi berhubung pertandingan tadi sangat penting, saya harus ada di sana baik itu cedera atau tidak," kata Neymar seperti dikutip L'Equipe.

Tidak hanya membawa PSG menang, gol atas Liverpool itu juga membuat Neymar menjadi pemain Brasil paling subur di Liga Champions. Sebelumnya, status itu dipegang oleh Kaka yang mengoleksi 30 gol. 




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id