Gerard Pique dan Romelu Lukaku (AFP/OLI SCARFF)
Gerard Pique dan Romelu Lukaku (AFP/OLI SCARFF)

Pique Minta Barcelona Waspadai Kebangkitan United

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 11 April 2019 12:09
Gerard Pique menilai kemenangan di markas Manchester United disebut belum cukup untuk meloloskan Barcelona ke babak selanjutnya.
 
Manchester:
Bek Barcelona Gerard Pique menyebut kemenangan 0-1 yang diraih timnya di Old Trafford tak menjamin kelolosan timnya. Ia mengingatkan Barca untuk tetap waspada mengingat apa yang sudah terjadi oleh PSG.
 
Barca tampil impresif meski berstatus sebagai tim tamu. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan, namun solidnya pertahanan Manchester United membuat Barca hanya mampu menang dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol didapat lewat gol bunuh diri bek United, Luke Shaw pada menit ke-12.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil itu membuat Barcelona hanya butuh meraih hasil imbang demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.
Meski begitu, Pique tetap mendesak rekan setimnya untuk tetap fokus di leg kedua nanti.
 
"PSG berhasil menang di Old Trafford dengan selisih cukup besar. Lihatlah apa yang terjadi dengan mereka (Manchester United)," kata Pique.
 
"Manchester United adalah tim kuat dan hebat. Mereka bisa saja membalikkan keadaan, tapi kami bermain di hadapan pendukung kami dan itu tentu bisa membantu kami nanti," tambahnya.
 
Selanjutnya, Barcelona dijadwalkan akan menjamu United pada leg kedua, 17 April. Pada laga nanti, El Barca hanya butuh meraih hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.
 
Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif