Santiago Solari. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Santiago Solari. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Ambisi Solari Bawa Madrid Rebut Quattrick Liga Champions

Bola liga champions
Muhammad Al Hasan • 11 Februari 2019 17:20

Santiago Solari bermimpi menjuarai Liga Champions musim ini. Jika berhasil, maka Madrid meraih empat gelar Liga Champions empat musim beruntun.

Madrid: Entrenador Real Madrid Santiago Solari mewanti-wanti anak asuhnya untuk fokus saat tampil di babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus melewati hadangan Ajax Amsterdam demi menjaga asa merebut gelar juara Liga Champions untuk keempat kali secara beruntun.
 
Sebagai langkah awal mewujudkan misi Quattrick, Madrid harus bisa menang melawan raksasa Belanda Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Madrid dijadwalkan bertandang ke Amsterdam Arena pada Kamis 14 Februari dini hari nanti WIB.
 
"Ajax sangat terkenal karena kerja tim mereka dalam sistem pemain mudanya, untuk komitmen mereka terhadap talenta muda dan sepak bola ofensif mereka," kata Solari dikutip Goal, Senin 11 Februari 2019.

Baca: Timnas U-22 Pasang Target Maksimal di Semua Event

"Itulah cara mereka bekerja, dengan tim yang telah menunjukan kompetitif tahun lalu dan itu tetap kompetitif tahun ini," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Madrid tercatat sudah tiga kali menjadi juara Liga Champions di bawah arahan Zinedine Zidane. Kini, Solari berambisi memperpanjang rekor dengan membidik empat gelar beruntun. "Tidak ada yang mustahil bagi Madrid," kata Solari.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif