Antonio Conte (AFP/MARCO BERTORELLO)
Antonio Conte (AFP/MARCO BERTORELLO)

Ditahan Imbang Slavia, Conte Akui Inter Bermain di Bawah Standar

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 18 September 2019 06:57
Milan: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui kalau timnya bermain di bawah performa pada laga perdana Grup F Liga Champions 2019-2020 kontra Slavia Praha. Ia menyebut Inter tidak bermain seperti apa yang ia harapkan.
 
Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Slavia usai bermain imbang 1-1. Bahkan, Inter tertinggal lebih dulu lewat gol dari Peter Olayinka pada menit 63. Beruntung, gol dari Nicolo Barella yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan.
 
"Saya tidak ingin berbicara tentang penampilan pemain secara individu, tapi kami semua di bawah standar, termasuk saya. Saya yang paling bertanggung jawab dari semua sebenarnya karena saya tidak berhasil menjelaskan kepada tim bagaimana mereka seharusnya memainkan permainan ini,"kata Conte dilansir UEFA.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Conte mengatakan Inter seharusnya bisa menunjukkan permainan yang lebih baik saat berjuma dengan Slavia. Meski begitu, ia tetap bersyukur Inter bisa mendapatkan poin.
 
"Slavia memainkan permainan yang bagus, mereka sangat terorganisir tetapi jujur kami seharusnya melakukan yang lebih baik,"ujarnya.
 
"Penting untuk menyelamatkan setidaknya satu poin karena sekarang kami memiliki pertarungan sulit lainnya di grup ini. Kami Inter dan kami siap untuk mereka,” tandasnya.
 
Video: Menang atas Leicester, Solskjaer Mengaku Puas
 


 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif