Skuat Liverpool (AFP/OLI SCARFF )
Skuat Liverpool (AFP/OLI SCARFF )

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Liverpool Menang, Barca dan Chelsea Tertahan

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 06 November 2019 06:51
Jakarta: Delapan pertandingan pada matchday keempat penyisihan Grup E hingga H Liga Champions 2019--2020 telah rampung digelar, Selasa 5 November malam hari hingga Rabu 6 November dini hari WIB. Beberapa tim besar sukses mendulang kemenangan dan ada juga yang gagal meraih hasil maksimal.
 
Liverpool salah satu tim besar yang berhasil meraih kemenangan. Menjamu Genk, tim asuhan Juergen Klopp menang dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Liverpool berada di puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin.
 
Raksasa Spanyol, Barcelona gagal meraih kemenangan pada laga keempat Grup F Liga Champions 2019-2020, Rabu 6 November. Menjamu Slavia Praha di Camp Nou, Barca dibuat frustrasi tamunya dan menyudahi laga dengan skor kacamata.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil serupa juga didapat Chelsea. Sempat tertinggal 4-1, The Blues berhasil bangkit dan mengakhiri laga di Stamford Bridge lewat drama delapan gol dengan skor 4-4.
 
Pada laga lain, Borussia Dortmund sukses membungkam Inter Milan pada laga keempat Grup F. Sempat tertinggal dua gol, Dortmund bangkit dan memenangkan laga di Signal Iduna Park dengan skor 3-2.
 
Hasil ini membuat Dortmund naik ke posisi kedua klasemen Grup F dengan meraih tujuh poin. Sedangkan Inter tertahan di posisi ketiga dan masih mengumpulkan empat poin.
 
Berikut hasil lengkap matchday keempat penyisihan Grup E hingga H Liga Champions 2019--2020:
 
Zenit 0-2 RB Leipzig
Barcelona 0-0 Slavia Praha
Liverpool 2-1 Genk
Napoli 1-1 Salzburg
Lyon 3-1 Benfica
Dortmund 3-2 Inter
Chelsea 4-4 Ajax
Valencia 4-1 Lille
 
Video: Kembali Hadapi Ajax, Lampard Percaya Diri
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif