Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min (AFP/Adrian Dennis)
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min (AFP/Adrian Dennis)

Son: Jika Kalah di Final, Itu Sangat Menyakitkan

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 15 Mei 2019 14:10
London: Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min menegaskan timnya akan berjuang untuk meraih trofi Liga Champions. Ia menilai, jika Spurs gagal juara itu akan sangat menyakitkan.
 
Sebelum tampil di final, Spurs sempat menelan kekalahan di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam. Lalu, pada semifinal leg kedua, mereka menang dengan skor 3-2 dan mengubah agregat menjadi 3-3. Spurs berhak lolos lantaran unggul gol tandang.
 
"Ini pekan yang gila. Kami melakukan perayaan besar pada Rabu. Kami sangat senang. Tapi kemudian, saya harus menerima kenyataan tidak bisa bermain pada Minggu dan saya sedih. Tapi tetap saja, kami berada di final Liga Champions dan rasanya luar biasa," ujar Son, sebagaimana dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Memenangkan Liga Champions sangat berarti, tetapi kalah akan terasa menyakitkan untuk waktu yang sangat lama. Kami hanya ingin siap dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Liverpool adalah tim yang kuat, jadi bagaimana kami bermain akan menjadi penting,"tambahnya.
 
Spurs akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 2 Juni 2019. The Reds memastikan tiket final lebih dulu usai mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 pada Rabu (8/5) dini hari. Mereka lolos dengan agregat 4-3.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif