Liverpool Bawa Lallana yang Masih Cedera ke Roma
Adam Lallana saat bantu Liverpool menghadapi Manchester City. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Roma: Adam Lallana menjadi salah satu pemain yang dibawa Liverpool untuk menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico. Kabar itu cukup mengejutkan karena Lallana sedang mengalami cedera hamstring.

Lantaran cedera itu, Lallana belum dimainkan lagi sejak Liverpool bertanding kontra Crystal Palace pada akhir Maret. Selain itu, ia juga diprediksi absen membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018.
 

Klik: Roberto Mancini Berpeluang Besar Tangani Timnas Italia


Penampilan terakhir Lallana selama 90 menit penuh tercipta saat Liverpool menghadapi Porto pada babak 16 besar Liga Champions. Tapi, itu terjadi sekitar dua bulan yang lalu.

Ternyata, setelah dijelaskan oleh Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool, Lallana memang tidak akan memperkuat The Reds saat menghadapi Roma. Ia sengaja didatangkan untuk membantu sesi latihan.
 
"Lallana berada di sini untuk berlatih, jadi bukan untuk bertanding. Dia tergabung dengan skuat latihan dan sangat senang bisa melihatnya," ujar Klopp.


"Kehadirannya menunjukkan bahwa dia hampir pulih. Sayangnya, musim ini akan berakhir tidak lama lagi. Kami tetap senang dia ada di sini," tambahnya. 

Liverpool bakal bentrok dengan Roma untuk memainkan leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu 3 Mei dini hari WIB. Mereka sedang berada di atas angin karena berhasil memenangkan leg 1 semifinal dengan skor, 5-2.

Berikut daftar skuat Liverpool untuk hadapi Roma:

Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Salah, Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Robertson, Ings, Solanke, Jones, Ward, Woodburn, Masterson, Camacho, Alexander-Arnold






(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360