Radja Nainggolan. (Foto: twitter.com/inter)
Radja Nainggolan. (Foto: twitter.com/inter)

Sempat Tertinggal, Inter Menang Dramatis atas Tottenham Hotspur

Bola liga champions tottenham hotspur inter milan
Gregah Nurikhsani Estuning • 19 September 2018 02:25
Milan: Dua gol telat Mauro Icardi dan Matias Vecino membuat Inter Milan menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Champions 2018--2019.
 
Tottenham tetap bermain terbuka dan menyerang meski tanpa diperkuat sejumlah pemain intinya, seperti Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Kieran Trippier.
 
Manajer Mauricio Pochettino juga menyimpan Danny Rose, Victor Wanyama, Harry Winks, dan Lucas Moura di bangku cadangan. Namun, Spurs sanggup meladeni kekuatan penuh Inter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  The Lilywhites bahkan sanggup unggul lebih dulu di babak kedua melalui gol yang dicetak Christian Eriksen. Tendangannya sempat dihadang Samir Handanovic, tapi bola liar kembali disambarnya.
 
Tertinggal, Inter langsung mengubah pola permainan. Ivan Perisic ditarik keluar dan digantikan dengan Antonio Candreva dengan harapan bisa memberikan alternatif serangan.
 
Hasilnya baru terlihat menit 85. Icardi yang berada di kanan penyerangan Inter menyambut umpan terukur Kwadwo Asamoah. Volinya memaksa skor kembali imbang.
 
Gol penentu kemenangan yang dinanti suporter tuan rumah akhirnya terjadi di menit injury time. Bermula dari tendangan sudut, bola disundul oleh Stefan de Vrij yang diteruskan Vecino tepat di muka gawang Michel Vorm.
 
Gol Vecino menjadi aksi terakhir di laga tersebut. Inter pun menang dengan skor 2-1.
 
Video: Polrestabes Bandung Ingin Laga Persib vs Persija Diundur

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif