Keylor Navas (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Keylor Navas (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Paris Saint-Germain 2019--2020

Menanti Gelar Perdana PSG di Liga Champions

Bola liga champions paris saint germain
Patrick Pinaria • 03 Juni 2020 15:55
Paris: Paris Saint-Germain sukses membuktikan kualitas mereka sebagai klub raksasa di Prancis. Sebanyak 23 gelar domestik diraih Les Parisiens dalam sedekade terakhir menjadi bukti sahihnya.
 
Namun, kehebatan mereka di kompetisi domestik tersebut ternyata tak menjadi modal yang cukup buat menaklukkan kompetisi Eropa seperti Liga Champions. Buktinya, mereka selalu kandas ketika menghadapi tim-tim unggulan di fase gugur dalam delapan musim terakhir.
 
Pencapaian terbaik PSG sejauh ini adalah meraih babak perempat final sebanyak dua kali. Satu di antaranya mereka raih pada musim 2019--2020. Sisanya, PSG selalu terhenti di babak 16-besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Toh, rapor buruk tersebut tak membuat kiper PSG Keylor Navas minder. Ia justru optimistis Les Rouge et Bleu segera meraih gelar Liga Champions pertama.
 
"Saya tahu Liga Champions adalah kompetisi sulit. Tetapi, bukan tidak mungkin kami mendapatkan gelar di kompetisi itu. Kami pun siap berjuang untuk menghadapi kompetisi ini," ujar Navas.
 
"Saya tahu rekan setim saya sangat termotivasi. Mereka banyak latihan di rumah karena sadar betapa pentingnya kompetisi ini untuk tim, klub, dan para fan. Kami tahu tanggung jawab kami," sambungnya.
 
PSG berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Torehan itu didapat mereka setelah berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 2-3 di babak 16-besar. (Goal)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif