Pertemuan pertama antara Ajax Amsterdam kontra Juventus (Twitter/UEFA Champions League)
Pertemuan pertama antara Ajax Amsterdam kontra Juventus (Twitter/UEFA Champions League)

Jadwal Liga Champions: Juventus vs Ajax, Barcelona vs MU

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 16 April 2019 07:39
Jakarta: Leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 akan digelar Rabu 17 April dini hari nanti. Empat tim akan kembali bentrok untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.
 
Dua tim pertama yang akan saling berhadapan adalah raksasa Italia, Juventus, melawan wakil Belanda Ajax Amsterdam. Si Nyonya Tua kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah dengan situasi yang cukup menguntungkan.
 
Cristiano Ronaldo Cs memiliki bekal gol tandang saat melawan ke Johan Cruyff Arena pekan lalu. Juventus mampu mencuri satu gol pada pertandingan perempat final leg pertama yang berkesudahan 1-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gol tersebut tentu bisa lebih menguntungkan Juve, karena mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol paga leg kedua nanti di Allianz Stadium, Turin.
 
Pertandingan leg kedua perempat fnal lainnya yang tidak kalah panas adalah laga Barcelona kontra Manchester United. Di mana Azulgrana pun di atas angin lebih diunggulkan lolos semifinal.
 
Bukan tanpa alasan, Lionel Messi Cs juga memiliki hasil menguntungkan dari leg pertama. Mereka mampu mencuri kemenangan di Old Trafford dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Luis Suarez.
 
Tuan rumah pun bukan tak mungkin berpeluang menambah pundi gol mereka. Pasalnya, Barcelona dikenal tim yang selalu tampil menyerang, apalagi akan mendapatkan dukungan penuh publik Stadion Camp Nou.
 
Berikut jadwal siaran langsungnya:
 
02.00 WIB - Juventus vs Ajax
02.00 WIB - Barcelona vs Manchester United (Live RCTI)
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif