Franck Ribery (Foto AFP/CHRISTOF STACHE)
Franck Ribery (Foto AFP/CHRISTOF STACHE)

Franck Ribery Absen Kontra AEK Athens

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 22 Oktober 2018 17:48
Muenchen: Franck Ribery dipastikan absen untuk laga kontra AEK Athens di Liga Champions, Selasa 23 Oktober. Winger Bayern itu didiagnosis mengalami cedera punggung. 

Ribery sebelumnya mengalami cedera kala melakoni laga kontra Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu 20 Oktober kemarin. Saat itu Die Roten berhasil menang dengan skor 1-3. 

Pada laga tersebut, Ribery harus ditarik keluar pada menit ke-57 karena diganjar kartu merah. Tampaknya, tabrakan Ribery dengan Yaniick Gerhardt pada paruh pertama membuat penyumbatan pada tulang belakangnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah Dengan absennya Ribery, pelatih Bayern Niko Kovac bakal menunjuk Serge Gnabry untuk menggantikan posisi pemain sayap berusia 35 tahun tersebut.

Bayern saat ini berada di posisi kedua di klasemen Liga Champions Grup E. Arsenal menorehkan empat poin dari dua pertandingan dan hanya kalah selisih gol dari Ajax Amsterdam yang memimpin klasemen.

Sementara di Bundesliga, pasukan Niko Kovac itu berada di posisi empat dengan raihan 16 poin dari delapan laga dan tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund.

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara
 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi