Performa Lukaku Dalam Masalah
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Striker Manchester United Romelu Lukaku gagal menunjukkan taji saat menghadapi Juventus pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Rabu 24 Oktober. Pada laga tersebut, ia tidak mampu mencetak gol.

Kegagalan tersebut memperpanjang paceklik gol Lukaku bersama United pada musim ini. Tercatat penyerang asal Belgia tersebut belum mampu mencetak gol untuk Red Devils sejak pertengahan September.

Pelatih United Jose Mourinho prihatin dengan situasi sulit Lukaku. Ia pun mengaku mantan penyerang Everton itu tidak dalam performa terbaiknya saat ini.


Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

"Momennya tidak manis. Bukan hanya karena ia tidak mencetak gol. Ia tidak punya koneksi bagus dengan tim. Tetapi, ia adalah striker kami. Kami percaya padanya," ujar Mourinho.

Lukaku memang tampil kurang oke bersama United pada musim ini. Total, ia baru menyumbang empat gol dari 13 penampilannya bersama Setan Merah di seluruh ajang. 

Selanjutnya, Lukaku bersama United akan melanjutkan persiapan untuk menghadapi Everton pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris, Minggu 28 Oktober. (Sportsmole)


Video: 10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id