Mohamed Salah (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Mohamed Salah (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Komentar Salah Usai Liverpool Raih Gelar Liga Champions

Bola liga champions liverpool
Patrick Pinaria • 02 Juni 2019 08:36
Keberhasilan meraih gelar Liga Champions musim ini menjadi istimewa bagi Mohamed Salah. Sebab, ini merupakan trofi perdananya di kompetisi tersebut sepanjang karier.
 
Madrid
: Liverpool sukses memastikan diri sebagai juara Liga Champions 2018--2019. Prestasi tersebut diraih The Reds setelah menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada babak final, Minggu 2 Juni dini hari WIB.
 
Winger Liverpool Mohamed Salah menyambut keberhasilan ini dengan sukacita. Pemain asal Mesir tersebut bahkan mengaku sulit mengekspresikan kegembiraannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sejujurnya saya tidak tahu harus berkata apa. Semua orang bahagia sekarang. Kami telah memenangkan final. Ini final kedua berturut-turut dan akhirnya saya harus bermain 90 menit," ujar Salah.

Baca: Legenda Sebut Hazard Sempurna untuk Real Madrid


"Tidak ada satu individu yang hebat untuk siapa pun. Tetapi, semua pemain dalam tim brilian pada malam ini. Selamat untuk kami semua dan semua fan di seluruh dunia," lanjutnya.
 
Torehan gelar ini tentu menjadi pelipur lara bagi Salah atas kekecewaan di final Liga Champions musim 2017--2018. Dalam periode tersebut, Liverpool gagal juara karena ditaklukkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Baca: Dari Benitez, Mantan Penggawa, Hingga Muenchen Banjiri Liverpool Ucapan Selamat


Semakin pahit bagi Salah karena ia tidak bisa tampil penuh pada laga tersebut setelah mengalami cedera bahu akibat berduel dengan Sergio Ramos.
 
Tak hanya sebagai pelipur lara. Gelar ini juga terasa istimewa bagi Salah. Sebab, ini merupakan gelar perdana pemain berusia 26 tahun tersebut sepanjang karier di Liga Champions. (Goal)
 

Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif