Selebrasi penggawa Real Madrid, Rodrygo, usai membobol gawang Galatasaray (GABRIEL BOUYS / AFP)
Selebrasi penggawa Real Madrid, Rodrygo, usai membobol gawang Galatasaray (GABRIEL BOUYS / AFP)

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Galatasaray

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 07 November 2019 05:41
Jakarta: Real Madrid sukses pesta gol ke gawang Galatasarat pada laga keempat Grup A Liga Champions 2019-2020, Kamis 7 November. Los Blancos memetik kemenangan enam gol tanpa balas pada laga di Stadion Santiago Bernebaeu.
 
Madrid sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan empat menit. Penyerang muda mereka, Rodrygo, melepaskan sepakan akurat kaki kiri usai memaksimalkan umpan Marcelo.
 
Rodrygo mencetak gol keduanya ke gawang Galatasaray tiga menit kemudian. Kali ini ia berhasil menanduk bola umpan Marcelo dari sisi kiri yang tak bisa diantisipasi kiper Fernando Muslera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Madrid tancap gas setelah mendapatkan hadiah penalti di menit 14. Sergio Ramos yang menjadi algojo dengan sempurna melepaskan sepakan panenka.
 
Tuan rumah yang tampil superior menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-0. Kali ini giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Rodrygo.
 
Madrid baru mampu mencetak gol kelimanya saat memasuki menit 81. Benzema mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut dan membuat Madrid unggul 5-0.
 
Pesta gol Los Blancos ditutup hattrick Rodrygo di menit 90+2. Kerja sama satu-duanya dengan Benzema diakhiri sontekan pelan yang mengecoh Muslera.
 
Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen. Los Blancos kini telah meraih 12 poin, hasil dari empat kemenangan.
 
Sedangkan Galatasaray masih menjadi tim juru kunci Grup A. Wakil Turki tersebut baru meraih satu poin, hasil satu kali imbang dan tiga kali kalah.
 
Susunan pemain:
 
Real Madrid: Courtois, Ramos, Marcelo (Mendy 42'), Carvajal, Varane, Kroos, Casemiro (Modric 60;), Valverde, Benzema, Hazard (Isco 68'), Rodrygo
 
Galatasaray: Muslera, Mariano, Nagatomo (Buyuk 88'), Marcao Teixeira, Lyindama, Feghouli, Nzonzi (Bayram 46'), Lemina, Seri, Babel, Andone
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif