Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Marco Bertorello)

Simeone Mengakui Juventus Layak Menang

Bola atletico madrid
Gregorius Gelino • 13 Maret 2019 09:14
Simeone mengakui Juventus layak menang karena membuat Atletico Madrid bermain dengan tempo mereka.
 
Turin
: Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone tidak mempermasalahkan kegagalan timnya melaju ke perempat final Liga Champions. Ia justru memuji performa Juventus dan mengakui Bianconeri layak menang dan lolos ke babak selanjutnya.
 
Atletico gagal memanfaatkan keunggulan dua gol pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Colchoneros kalah dengan skor 3-0 dari Juve pada leg kedua yang berlangsung pada Rabu, 13 Maret, dini hari tadi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka mencetak gol yang mirip dengan gol kami (pada leg pertama) ketika bermain di kandang. Kami menderita dan mereka pantas lolos ke perempat final," ujar Simeone seperti dikutip dari Marca.
 
"Saya tidak melihat adanya kesalahan dari permainan kami. Mereka lebih baik dari kami dan kami harus memuji penampilan mereka," lanjutnya.


Baca juga: Allegri Ungkap Resep Juventus Singkirkan Atletico


Meski tersingkir, Simeone enggan menyalahkan timnya. Arsitek 48 tahun itu merasa timnya bermain baik, hanya saja Juve tampil lebih baik dari Atletico.
 
Ia pun menjelaskan alasan timnya kalah dengan skor telak dari Juve. Juru taktik asal Argentina itu mengungkapkan bahwa Juve mampu membuat timnya bermain sesuai tempo mereka.
 
"Kami mencoba memainkan permainan kami sendiri. Pada babak pertama kami bermain baik, tapi pada babak kedua kami tidak melakukan apapun yang layak untuk membawa kami lolos," tegasnya.
 
"Kekuatan utama Juventus adalah kemampuan mereka dalam menekan lawan. Kami tidak bermain buruk, tapi kami kalah karena kami bermain dengan tempo mereka," pungkasnya.
 
Video: Jokowi Jajal Motor Balap
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif