Bek dan kapten Juventus, Giorgio Chiellini (AFP/Javier Soriano)
Bek dan kapten Juventus, Giorgio Chiellini (AFP/Javier Soriano)

Bek Juventus Disebut Pantas Mengajar di Harvard

Bola liga champions
Gregorius Gelino • 24 Oktober 2018 07:49
Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan duo bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Menurut pelatih asal Portugal itu, kedua pemain tersebut pantas menjadi pengajar di Harvard setelah menampilkan performa menawan untuk meredam serangan United.

Penampilan impresif kedua bek tengah asal Italia itu mampu membawa kemenangan 1-0 bagi Juventus di Old Trafford, Rabu 24 Oktober. Gol tunggal Paulo Dybala mampu menjadi pembeda di laga tadi.

Baca juga: Manchester United Dipermalukan Juventus
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Mereka adalah tim dengan level kualitas dan stabilitas berbeda. Mereka memiliki Bonucci dan Chiellini sebagai fondasi tim. Saya pikir mereka bisa memberi kuliah di Universitas Harvard tentang bagaimana cara menjadi bek tengah," ujar Mourinho di situs resmi klub. "Fondasi itu memberikan kebebasan bagi lini serang mereka. Dengan Cristiano (Ronaldo), dengan Dybala, kehilangan bola bukanlah masalah," tambahnya.

Kemenangan atas Red Devils semakin memperkokoh posisi La Vecchia Signora di puncak klasemen Grup H. Mereka unggul lima poin dari United yang berada di posisi kedua. 

Video: 10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi