Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Tiga Faktor jika Liverpool Ingin Juara Liga Champions

Krisna Octavianus 22 Mei 2018 09:18 WIB
liga champions 2017--2018
Tiga Faktor jika Liverpool Ingin Juara Liga Champions
Juergen Klopp saat latihan di Anfield, Senin (21/5/2018) (Foto: AFP/PAUL ELLIS)
Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp percaya ada tiga faktor jika mereka ingin mengalahkan Real Madrid dan menjadi juara Liga Champions. Tiga faktor itu adalah keinginan, sikap, dan tingkat kerja yang tinggi. 

Liverpool akan menghadapi Madrid yang mencoba untuk memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut pada final yang digelar hari Minggu 27 Mei dini hari WIB di Kiev.

Ini adalah final pertama Liverpool sejak terakhir kali 2007 di mana mereka kalah dari AC Milan 1-2. Final kali ini akan terasa sulit karena mereka akan menghadapi pemegang gelar juara terbanyak Liga Champions dalam sejarah.


"Real Madrid lebih berpengalaman. Pengalaman itu penting dalam kehidupan tetapi itu bukan satu-satunya," ujar Klopp seperti dikutip dari BBC.

Dia menambahkan: "Anda bisa menyamakannya dengan keinginan, sikap, dan pekerjaan, dan itulah mengapa saya mencintai sepak bola."

Klopp telah mendesak timnya untuk "berani" dan bermain dengan cara yang sama saat mereka nmenyingkirkan Manchester City di perempat final dan AS Roma di semifinal.

"Kami akan mencoba dengan cara yang sangat positif untuk menunjukkan kepada anak-anak mengapa sangat masuk akal untuk bermain dengan sangat berani," tambah Klopp. 

"Tidak mudah untuk berani melawan Manchester City, itu tidak mudah untuk berani melawan Roma. Tapi anak-anak berhasil melakukannya," pungkasnya.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id