Manchester United vs PSG (AFP/FRANCK FIFE)
Manchester United vs PSG (AFP/FRANCK FIFE)

Manchester United Kontra PSG Masih Sama Kuat

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 13 Februari 2019 03:58
Manchester: Laga antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 Liga Champions 2018--2019 masih sama kuat. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.
 
Bertanding di Stadion Old Trafford, kedua tim menunjukkan permainan dengan intensitas tinggi. Peluang pertama lahir dari Manchester United pada menit kesembilan melalui aksi Marcus Rashford, namun sayang sontekan kaki kanannya masih bisa diantisipasi oleh Buffon.
 
Tidak mau kalah PSG juga sempat membahayakan gawang David de Gea tiga menit berselang. Untung bagi United, sontekan Di Maria masih melenceng jauh dari sasaran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah pergerakan mengancam terus diperagakan Manchester United melalui Martial, Lingard, dan Rashford. Namun, tidak ada satu pun yang menghasilkan gol.
 
PSG mencoba untuk keluar dari tekanan. Beberapa kali, mereka terus menciptakan ancaman melalui pergerakan Kylian Mbappe dan Di Maria. Akan tetapi, upaya mereka juga belum berbuah maksimal.
 
Aksi jual beli serangan terus ditunjukkan kedua tim. Namun, hingga turun minum, skor 0-0 masih mewarnai pertandingan karena tidak ada gol diciptakan kedua tim.
 
Susunan Pemain:
 
Manchester United: David De Gea, Ashley Young, Eric Bailly, Victor Nilsson Lindeloef, Luke Shaw, Ander Herrera, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford
 
Paris Saint-Germain: Gianluigi Buffon, Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat, Marco Verratti, Julian Draxler, Marquinhos, Dani Alves, Angel Di Maria, Kylian Mbappe.
 
Video:Senyum Pogba Jadi Ancaman untuk PSG
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi