Naby Keita (kiri) (Twitter/LFC)
Naby Keita (kiri) (Twitter/LFC)

Keita Diragukan Tampil Hadapi Barcelona di Leg Kedua

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 02 Mei 2019 13:44
Jakarta: Naby Keita diragukan tampil menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, 8 Mei nanti. Gelandang Liverpool itu mengalami cedera saat timnya digasak Barcelona 0-3 pada leg pertama di Camp Nou, Kamis 2 Mei.
 
Keita dilaporkan mengalami cedera pangkal paha sebelah kiri. Pemain asal Guinea tersebut mengalami cedera setelah terlibat benturan dengan Ivan Rakitic.
 
Cedera tersebut membuatnya harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 23 menit. Posisinya langsung digantikan oleh Jordan Henderson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan Daily Mail, pemain 24 tahun tersebut harus menepi dan berpeluang absen pada laga leg kedua di Anfield. Ia juga diragukan bisa kembali bermain saat Liverpool menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris.
 
Padahal, peran Keita di lini tengah Liverpool saat ini mulai dibutuhkan pelatih Juergen Klopp. Terbukti ia bermain sebanyak 33 pertandingan bagi Liverpool musim ini dan telah mencetak tiga gol.
 
Liverpool sendiri masih akan menjalani pekan sibuk jelang akhir kompetisi. The Reds dijadwalkan menghadapi Newcastle di Liga Primer pada 5 Mei.
 
Dilanjutkan partai leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona pada 8 Mei. Usai itu, Liverpool akan melakoni laga pekan terakhir Liga Primer melawan Wolverhampton pada 12 Mei.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif