Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Danie Leal-Olivas)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Danie Leal-Olivas)

Kekalahan dari Valencia Jadi Pembelajaran bagi Pasukan Muda Chelsea

Bola liga champions chelsea
Gregorius Gelino • 18 September 2019 10:14
London: Chelsea di luar dugaan takluk dari Valencia dengan skor tipis 1-0 berkat gol Rodrigo Moreno. Itu menjadi mengejutkan karena Valencia dilatih pelatih anyar Albert Celades yang baru menangani klub kurang dari sepekan.
 
Namun, pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak khawatir dengan kegagalan timnya memulai kampanye Liga Champions dengan kemenangan. Menurut mantan gelandang The Blues itu, kekalahan tersebut bisa jadi pembelajaran bagi pemainnya.
 
"Kami mungkin layak menang, atau setidaknya bermain imbang. Kami menciptakan cukup banyak peluang, mendapat penalti, dan kemudian kebobolan dari satu tembakan ke gawang. Ini adalah pelajaran keras dari Liga Champions karena kami bermain baik tapi kalah," tutur Lampard di situs resmi Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian, Lampard tetap tenang karena masih ada lima pertandingan lain di fase grup. Namun, juru taktik 41 tahun itu merasa pertandingan lainnya, terutama di kandang lawan, akan semakin berat.
 
"Berita bagusnya adalah kami memiliki lima laga lainnya di babak grup. Tapi, kami harusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik malam ini," bebernya.
 
"Realitanya adalah dengan kekalahan ini, pertandingan sisa akan menjadi lebih penting, terutama pertandingan tandang beruntun (melawan Lille dan Ajax). Kami harus fokus untuk mendapat hasil yang bagus," pungkasnya.
 
Video: Kontra Valencia, Lampard Tidak Lupakan Peran Pemain Senior
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif