Jelang Valencia vs Juventus

Prediksi Valencia vs Juventus: Menanti Tuah CR7

M. Rizky Adhestian 19 September 2018 15:17 WIB
liga championscristiano ronaldojuventusvalencia 2016--2017
Prediksi Valencia vs Juventus: Menanti Tuah CR7
Cristiano Ronaldo (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Valencia: Laga menarik datang dari Grup H Liga Champions 2018--2019 yang akan berlangsung pada Kamis 20 September dini hari nanti. Adalah Valencia yang bakal menyambut raksasa Serie A Italia, Juventus, di Estadio de Mestalla.

Laga nanti akan menandai kembalinya Valencia ke Liga Champions setelah tiga tahun. Menjalani musim Liga Champions ke-11 mereka sepanjang sejarah, Kelelawar Mestalla belum pernah menembus 16 besar sejak musim 2012--2013.

Sementara itu, Juventus yang baru sukses meraih gelar Serie A ketujuh berturut-turut kali ini datang dengan kekuatan baru, khususnya di lini depan. Cristiano Ronaldo datang dengan kostum baru, usai empat kali mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Baca: Data dan Fakta Menarik Jelang Madrid Kontra Roma

Ronaldo dan Juventus datang dengan modal empat kemenangan berturut-turut di Liga Italia. CR7 juga baru saja mencetak dopietta sekaligus gol perdananya saat mengalahkan Sassuolo 16 September lalu.


Valencia datang dengan modal yang berbanding terbalik. Dari empat laga terakhir di La Liga Spanyol, tim besutan Marcelino tersebut menelan satu kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Tim tuan rumah diperkirakan bakal mengandalkan dua pemain yang baru direkrutnya musim ini yaitu Kavin Gameiro dan Denis Cheryshev. Sementara gelandang Geoffrey Kondogbia diragukan tampil dan Francis Coquelin dipastikan absen akibat cedera.

Juventus tak punya masalah berarti soal kebugaran skuatnya. Hanya bek Andrea Barazagli yang berpotensi tak dapat mengambil bagian akibat cedera. Namun, dengan adanya nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, dan Daniele Rugani, hal tersebut diperkirakan tak menjadi masalah.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia: Show Neto; Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Cristiano Piccini, Jose Gaya; Daniel Wass, Dani Parejo, Carlos Soler, Denis Cheryshev; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro.

Juventus: Wojiech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci. Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic.

Prediksi Medcom.id

Valencia 45:55 Juventus





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id