Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven

Kondisi Lapangan Tottenham Hotspur Dikritisi

Gregorius Gelino 07 November 2018 10:22 WIB
liga champions
Kondisi Lapangan Tottenham Hotspur Dikritisi
Pelatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel (AFP/John Thys)
London: Pelatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel, mengkritisi kondisi lapangan Stadion Wembley yang buruk. Meski demikian, Van Bommel enggan menyalahkan konsisi Wembley sebagai alasan kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur di pekan keempat Grup B Liga Champions, Rabu 7 November.

"Ini (kondisi lapangan) buruk, tapi kami tidak ingin mengeluh. Sebelumnya kami telah berlatih di lapangan ini dan saya mengatakan kepada pemain saya untuk membiasakan diri," ungkap Van Bommel seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja anda ingin bermain di lapangan dengan kualitas yang bagus. Tapi ini yang kami dapat dan kami harus menjalaninya," lanjut mantan gelandang Barcelona itu.


Baca juga: Tidak Latihan, Lukaku Berpeluang Absen Kontra Juventus

Hal senada diungkapkan bek The Lilywhites, Toby Alderweireld. Pemain asal Belgia itu mengatakan bahwa sulit bagi timnya untuk menampilkan performa yang baik dengan kondisi lapangan yang buruk.

"Saya tidak ingin menjadikan isu ini menjadi besar, tapi lapangan ini tidak cukup baik untuk menampilkan permainan yang bagus. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dalam situasi ini," kata bek 29 tahun itu.

Spurs sendiri berhasil menang 2-1 atas PSV, Rabu (7/11) dini hari tadi, meski sempat tertinggal lebih dulu. Meski lebih dulu unggul melalui gol Luuk de Jong di menit kedua, Harry Kane membawa Spurs menang melalui dua golnya.

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id